Jumat, 01 Februari 2013

Cewek itu?




Kata seorang cowok, cewek itu adalah makhluk ter Norak di muka bumi ini. Bener apa enggaknya pun gua gak tau. Tapi yang pasti mereka selalu aja memberikan argumen begini “sumpah yah, cewek tuh maunya apa sih?”. Gua pun sebagai cewek yang kalem-kalem adem ayem gini Cuma ngikut geleng-geleng kepala aja mendengar semua argumen para cowok tentang kelabilan cewek. Tapi emang ia juga sih kalo dipikir-pikir, cewek itu gak biasa. Mulut sama hati udah kaya makhluk halus yang kadang terlihat kadang enggak. Maksudnya Bibir ama perasaan enggak pernah selaras.

                Coba liat ini ada beberapa argument yang gua kutip dari fanspage jejaring sosial, tentang fakta-fakta seorang wanita yang harus diketahui oleh para cowok. Dijamin geleng-geleng deh tuh kepala kalau tau apa sebenernya yang ada di otak dan perasaan cewek.

  • Kalau cewek udah bilang “Biarkan aku pergi!”  = aku mohon, tahan aku

Speak banget yah emang cewek sok-sokan mau pergi, padahal cuma minta dikasihani aja
  •   Jgn hubungi aku lagi = aku sangat ingin bicara denganmu
Alah minta di SMSin sama di Telponin aja pake acara ngancem-ngancem dulu
  •  ga ada apa-apa, lupain aja = ada apa apa
ini memang cara yang ampuh biar si cowok tahu kalau ceweknya lagi punya masalah
  • tinggalin gue sendiri! = jangan pergi
beginilah cewek kalo lg berantem sama cowoknya. Dia bakal bilang kalo dia yang akan pergi duluan dari pada keduluan cowoknya, itu pun alibi cewek supaya si cowok gak bener-bener pergi ninggalin cewek itu
  •  yaudah kamu selesain aja dulu tugas kamu! = kok kamu sibuk terus sih?
Ya cewek itu gak suka di nomor duakan apa lagi diduakan sama cewek lain, sama tugas aja cewek tuh frustasi kalo di nomor duakan

  • kamu duluan aja kalo gitu = ditungguin bisa kali
hati-hati deh kalo cewek udah bilang kaya gini, itu berarti cewek merasa kalo cowok dia gak bisa ngelindungin cewek itu banget. Jelas lah nungguin aja gak mau, berarti tuh cowok akan ngebiarin ceweknya pulang sendirian.
  • oh kamu sibuk ya? = aku kangen kamu
Itulah cewek, sok-sok perhatian nanyain kesibukannya itu semua karena cewek itu kangen sama cowok nya. Coba perhatiin aja deh kalo cewek udah kangen sama cowoknya dia bakal terlihat lebih care dari biasanya


                Itulah fakta seputar cewek yang wajib cowok pahami, so ini saran buat para cowok kalo kalian harus bisa menyaring dan mengambil kesimpulan yang bener-bener jangan keburu langsung ke bawa emosi dari apa yang cewek bilang. Karena mulut cewek TIDAK SAMA DENGAN perasaannya.

0 Obrolan:

Posting Komentar