Selasa, 05 November 2013

Semua Tentang Ketulusan

Hanya orang-orang yang kuatlah yang mampu bangkit dan bersiap untuk kembali jatuh cinta, setelah cinta itu sendiri mendorong mereka jatuh dari langit emas kehijauan. Hanya mereka yang mampu untuk belajar mengerti apa arti nya kehilangan, dan sadar mengapa ada orang yang diciptakan hanya untuk singgah sebentar di hati mereka.
    Mereka tersenyum ketika mereka melihat masa lalu mereka yang indah dan sejenak mereka pun kembali tersadar kalau masa depan yang telah menanti disana itu jauh lebih indah.
    Meraka mampu bangkit kembali ketika mereka ingat diri mereka pernah menjadi orang yang tidak berarti di hati orang lain itu. setelah itu, mereka mampu menemukan tempat lain yang mereka rasa dapat memberikan rasa nyaman untuk bersandar nantinya.







    Kalau ditanya, mereka pun paham apa yang pernah mereka lakukan dimasa itu adalah apa yang selama ini mereka pertaruhkan untuknya, namun hanya diartikan bagian dari basa basi kehidupan oleh seseorang disana.
    Terkadang mereka berpikir untuk tidak lagi jatuh cinta karena mereka tahu bagaimana rasa sakitnya kehilangan yang selama ini menjadi semangatnya dipagi hari. Namun mereka tahu kalau cinta itu artinya memberi tanpa pernah perduli adanya balasan, dan mereka harus rela ketika pemberian mereka itu tidak disambut baik olehnya. Karena hakikatnya cinta itu adalah ketulusan.

0 Obrolan:

Posting Komentar