Rabu, 27 November 2013

Berani pada Mimpi



Ayah bilang aku adalah seorang pemberani dan aku pun percaya itu. Aku pun berani percaya pada mimpi dan seluruh angan-angan termuluk yang aku miliki.
          Impian yang manis itu adalah ketika impian yang yang kita impikan dan perjuangkan itu adalah bukan untuk diri kita sendiri, dan impian yang berani itulah adalah impian yang akan menjadi kenyataan. Berani memiliki impian ketika banyak mulut diluar sana menyuarakan suara yang sama yaitu impianmu tidak akan mungkin tergapai oleh tanganmu.
          Aku punya kehidupan dan aku punya mimpi. Butuh usaha lebih memang untuk bangun dari tidur dan mewujudkan impian yang kita miliki, tapi percayalah jika kita memiliki kemauan yang lebih kuat dari impian kita maka tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai.
          “Kamu adalah kamu yang seharusnya tanpa ada kata ‘tapi’ karena orang lain” nasehat ayahku.



0 Obrolan:

Posting Komentar