Kamis, 19 Mei 2016

Relokasi Parkiran Rollercoaster




Setelah sekian waktu saya tidak memosting tulisan apapun dalam blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk memulai menulis kembali. Sebelumnya saya memutuskan untuk merelokasi Parkiranrollercoaster ini, eh maksudnya untuk mengubah nama blog ini. Udah kayak kantin sebelah aja yah mau direlokasi. Ya, intinya giu sih! Nama parkiranrollercoaster.blogspot ini sebenernya keren banget, tapi menurut saya akan lebih keren lagi kalau nama blognya pake nama sendiri. Kenapa dibilang keren? Ya karena menunjukan idetitas asli itu lebih nyaman ketimbang bersembunyi dibalik nama akun yang aneh-aneh.

Jadi inget waktu tahun 2005, masa pertama kali media sosial mulai nge-hits. Dimana semua orang berlomba-lomba buat punya akun seperti email, friendster, MIRC dan akun lainnya menggunakan nama samaran sebagai nama akun yang dirasa lebih bagus dan kece dari nama aslimya. Ada sih beberapa yang pake nama asli tapi tetep aja spelling-nya diedit juga. Intinya gitu sih, apapun nama asli kamu, bagaimana spellingnya atau apapun arti dari nama kamu, harusnya kamu bangga dengan itu. Mungkin dengan menggunakan nama akunmu pada semua media sosialmu justru akan menambahkan popularitas pada nama asli kamu. Sebenernya postingan ini bukan mengulas tentang ‘bagaimana seharusnya memberi nama akun media sosial’ tapi Cuma mau ngasih tau kalau parkiranrollercoaster.blogspot ini akan aktif lagi dengan nama sitihoriah.blogspot.com.

Awalnya akun yang pernah di view sama ribuan orang ini bakalan saya hapus dengan membuat akun baru alias di relokasi tapi ternyata akun ini cuma butuh renovasi. Mengingat semakin lama urgensi menulis itu semakin penting, maka saya putuskan untuk memulai menulis kembali. Yeay!

0 Obrolan:

Posting Komentar