Jumat, 07 Desember 2012


Hidup itu ibarat naik roller coaster emang. Terlihat begitu menakutkan, padahal kalau dijalanin aman-aman aja kok. Yang gak biasa dari naik roller coaster itu adalah sensasi dan kepanikan yang ada. gimana enggak coba? rasain deh kalo lu cuma berada diparkiran roller coaster doang sambil melihat-lihat orang lain seru-seruan tertawa dan menangis ketakutan saat naik roller coaster, itu cupu namanya. 
Nah coba kalo naik roller coaster dianalogikan kedalam kehidupan ini. Bagi gua hidup itu kaya naik roller coaster, seru banget tapi menakutkan emang, cuma kalau lu bawa enjoy kehidupan ini yah seru-seru aja tuh. gak usah dibawa beban, toh semuanya pasti akan berlalu. sama kaya naik roller coaster permainan ini pun akan berhenti.
coba deh lu duduk rileks di kursi roller coaster lu rasakan hembusan angin kencang yang lewat dan menerpa badan lu. sekali lagi rasakan keseruan yang ada, apa lagi saat roller coaster itu naik pelan-pelan dan meluncur sangat cepatnya kebawah. mungkin sedikit shock emang. tapi itu pengalam yang gokil kok. Saat roller coasternya udah dibawah toh dia akan naik lagi dengan sedikit lebih cepat. berputar berkali-kali di lintasan lainnya. waaaaah
bayangin hidup lu kaya roller coaster dan lu bawa enjoy aja. pasti amazing hasinya, apa lagi kita masih muda. gak usah miris atau mengeluh dengan keadaan kita yang sekarang. semuanya pasti berlalu, toh yang dibawah nanti akan naik dengan sendirinya ke atas.


0 Obrolan:

Posting Komentar