Senin, 07 Januari 2013

And End Up Criying!

Kenapa yah perasaan cewe itu tercipta segitu sensitifnya? Dulu gua slalu ngatain perasaan temen-temen gua yang cewe itu lemah, yah apa-apa nangis bentar-bentar dimasukin ke hati, terus sok-sok mikirin sampe gak bisa tidur. Entah sebesar apa masalahnya tapi pasti temen-temen cewek gua selalau nagis, nangis dan nangis kalau ada masalah, sampe heran gua. Kenapa sih? Makanya gua selalu menghindar kalau ada temen-temen cewe gua yang nangis males banget dengerin curhatnya, yaelah padahal masalahnya gak akan sampe serumit dan selebai itu girl.

                Entahlah padahal gua sendiri cewe tapi gua merasa aneh sama mereka-mereka yang doyan main persaan. Bukannya apa-apa yah, tapi gua pun pernah ngerasain berkali-kali disakitin cowo, dibohonginlah, tapi gua gak pernah sama sekali nangis karena makhluk yang paling aneh sejagat raya itu. Sampe pada saatnya gua berhipotesis, yah mungkin hal ini terjadi  karena gua memiliki kepribadian yang sanguninis berbeda dengan teman-teman gua yang melankolis.

                Tapi semakin gua dewasa gua baru nyadar atau emang baru keluar aja yah insting kewanitaan gua, ternyata nangis itu adalah hal yang wajib dilakukan ketika lu lagi sedih, bahkan menurut gua sekarang disaat lu menangis kita bakal melihat dunia baru yang lebih berwarna, air mata kesedihan yang keluar itu adalah air kelelahan kita, dan sekarang gua menganggap dengan keluarnya airmata karena rasa amarah dan kesel kita berarti kita telah menghilangkan 50 % masalah itu dari pikiran kita. Yah begitulah girl when you get to mad, janganlah sekali-kali membuat bendungan air mata menangislah dan kemudian bangkit untuk tersenyum dan melihat masalah yang ada sebagai batu loncatan kedepannya.


0 Obrolan:

Posting Komentar