Rabu, 11 Juni 2014

Lensa Keberuntungan



Ketika aku teringat kembali padamu
Aku hanya ingin menjadi sama seperti dirimu
Menjadi satu yang selalu ada disisimu
Dan ingin menjadi bagian dari ingatanmu

Kamu memang tak sempurna
Begitu juga dengan sebuah khayalan
Kamu memang bukan sang pahlawan
Tapi alam bawah sadar sana menyangkalnya

Ada banyak hal yang membuat kamu istimewa
Lepas dalam senyumanmu itu yang mengatakannya
Sedangkan matamu, tak henti menggores cahaya persahabatan
Tingkahmu mengundang tawa tanpa batas
                                               
Kata orang kamu itu hebat, tapi sayangnya
Kamu itu tak pandai membuat aku berhenti tertawa
Kamu juga tak bisa membuat aku mengalihkan perhatian ini
Bahkan kamu membuat aku berkelahi dengan senyum setiap waktu

Inginkah kamu tahu sesuatu?
Aku hanya ingin menjadi seseorang yang selalu mengucap amin disetiap doamu


foto: Gogle

2 komentar:

  1. haii mbakk... saya baru saja baca buku kisah perjuangan anda masuk UGM, sangat hebat.... sukses selalu ya mbak :)

    BalasHapus